Daun Kelor Bisa Digunakan Alternatif Cara Memperbesar Penis

Urusan rumah tangga, khususnya persoalan hubungan intim, merupakan hal penting yang harus dipikirkan sejak dini. Maksudnya, sebagai seorang lelaki nilai “kelaki-lakian” bukan berdasarkan kemampuan secara materil, rasa cinta dan perhatian yang diberikan kepada istri, maupun perilaku baik, melainkan urusan besar atau kecil alat vital—demi kepuasan istri—pun patut dipertimbangkan. Lewat pembahasan cara memperbesar penis pada kesempatan kali ini, saya kira kamu wajib memastikan kepada pasanganmu; puas atau tidak saat bercinta.

Cara Memperbesar Penis Menggunakan Daun Kelor


Nah, salah satu alternatif memperbesar alat vital adalah menggunakan daun kelor. Jangan salah piker bahwa lewat cara memperbesar alat vital dengan daun kelor bisa mengubah ukuran penismu. Jika dilihat asal-usul daun kelor, ia dikenal sebagai Moringa Pterygosperma, Gaertn yang merupakan tanaman dari keluarga Moringacaea.  Tanaman kelor kerap berbunga sepanjang tahun, yang warnanya putih kemudian buah besisi segitiga dengan panjang mencapai 30 sentimeter. Oh iya, tanaman ini bisa tumbuh subur mulai dari daratan rendah hingga ketinggian mencapai 700 meter di atas pemukaan laut.

Perihal penggunaan daun kelor sebagai terapi pembesar penis, akan saya bahas pada paragraph ketiga ini. Sebenarnya penggunaan daun kelor sebagai pembesar penis tidak sulit-sulit amat, kamu cukupmengonsumsi air rebusan dari daun kelor saban hari, paling tidak satu kali dalam satu hari. Selain mengonsumsi air rebusan daun kelor, kamu bisa bisa menumbuk daun keor hingga lembut yang kemudian dioleskan ke bagian pangkal penis hingga bagian atas penis. Jangan lupa untuk dipijat maupun diurut demi menghasilkan ukuran yang sempurna atau efektif. Lakukan secara rutin agar sirkulasi darah kian lancar di daerah penis. Oh iya, selain memperbesar ukuran penis, daun keor pun bertanggung jawab mengatur gairah seksual pria maupun wanita. Meski kecenderungan lebih pada pria karena memiliki kadar hormon testosterone lebih tinggi. Bahwa kekurangan hormon testosterone dapat mengurangi hasrat untuk bercintha. Sementara itu, sesuai penelitian yang sudah diakukan oleh International Journal of Pharmacy and Pharmaceutical Sciences menunjukkan bahwa ekstrak daun kelor dapat memicu produksi kadar hormon testosterone dalam tubuh.

Nah, sudah sampai di akhir perjumpaan. Semoga ulasan tentang memperbesar alat vital dengan daun bisa bermanfaat bagimu. Sekian dari saya, terima kasih, dan sampai jumpa di perjumpaan lainnya.